Alat Bantu Dengar Microtech – Dua Pilihan Untuk Tunarungu

Alat Bantu Dengar Microtech – Dua Pilihan Untuk Tunarungu

Indra pendengaran kita memungkinkan kita menjadi bagian dari lingkungan kita. Ini menghubungkan kita dengan suara-suara di sekitar kita dan dapat menuntun kita untuk merasakan emosi dalam sebuah lagu atau kegembiraan dalam suara orang yang kita cintai.

Bagi sebagian orang, menikmati pengalaman terkait pendengaran seperti percakapan dengan teman dan keluarga tidak semudah dulu. Mereka termasuk di antara banyak orang yang menderita gangguan pendengaran atau gangguan pendengaran. Sayangnya, hanya satu dari setiap lima orang ini yang akan mencari bantuan, atau mencari cara lain untuk memperbaiki situasi mereka. Statistik ini mengecewakan, karena dalam banyak kasus, kondisi mereka dapat diobati.

Salah satu perawatan yang paling umum untuk orang yang memiliki gangguan pendengaran adalah penggunaan alat bantu dengar. Alat bantu dengar menggunakan teknologi untuk membantu orang mendengar dan mengenali suara dengan lebih baik. Selama bertahun-tahun, teknologi ini terus meningkat dan sekarang ada berbagai perusahaan yang menawarkan produk yang secara efektif dan efisien membantu pengguna mendengar suara dan suara.

Microtech adalah salah satu dari perusahaan ini. Telah lama dipercaya oleh para profesional pendengaran dan pengguna alat bantu dengar, Microtech menyediakan alat bantu dengar yang menggunakan Pemrosesan Sinyal BluWave untuk membantu menghilangkan kebisingan dan suara umpan balik saat pengguna berpindah dari satu lingkungan ke lingkungan lain.

Ada dua jalur umum alat bantu dengar yang ditawarkan oleh Microtech: Curve dan Radius.

Produk Curve berfokus untuk memberikan kenyamanan, gaya, dan fungsi kepada pengguna; menggunakan Pemrosesan Sinyal BluWave yang disebutkan di atas untuk meminimalkan kebisingan dan umpan balik. Mereka “otomatis”, yang berarti bahwa mereka dapat mengubah mode ketika mereka mendeteksi sinyal telepon. Dengan demikian memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan telepon normal tanpa harus melepas atau menyesuaikan perangkat mereka. Alat bantu dengar Curve juga menggunakan teknologi Active Feedback Intercept untuk menghilangkan hampir semua suara mendengung dan suara lain yang tidak diinginkan.

Lini produk Curve juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengatasi salah satu masalah paling umum yang dihadapi penyandang tunarungu: tidak dapat membedakan suara saat berada di lingkungan yang bising dan ramai. Menggunakan Detektor Ucapan Terarah, perangkat Curve Microtech memungkinkan pengguna untuk mendengar suara yang berbeda, bahkan ketika mereka dikelilingi oleh sekelompok besar orang.

Lini kedua yang ditawarkan oleh Microtech, lini Radius, mencakup teknologi paling mutakhir termasuk: Intercept Umpan Balik Aktif, Pemrosesan Sinyal BluWave, Indikator Suara, Pengingat Tindak Lanjut, dan Pemeriksaan Mandiri. Ini juga mencakup teknologi tanpa sentuhan sehingga Anda tidak perlu membawa remote untuk menggunakan alat bantu dengar Radius, seperti yang Anda lakukan untuk beberapa merek lain. Alat bantu dengar radius tersedia dalam beberapa gaya yang berbeda seperti di belakang telinga (BTE), di telinga (OTE), di telinga (ITE), sepenuhnya di dalam kanal (CIC), dan mini, yang merupakan perangkat terkecil di lini BTE.

Selain semua fitur dan opsi yang tercantum di atas, alat bantu dengar Radius juga dilengkapi dengan fitur Acoustic Signature yang membantu perangkat beradaptasi dengan berbagai lingkungan dengan menyesuaikan pengaturan pada tingkat yang paling efisien. Seperti perangkat Curve, alat bantu dengar Radius tersedia dalam berbagai desain dan gaya, sehingga Anda dapat memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Antara garis Curve dan Radius, Microtech menawarkan berbagai macam produk untuk membantu mereka yang menderita gangguan pendengaran. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, mereka yang menderita gangguan pendengaran tidak perlu takut untuk meminta bantuan, karena pendengaran yang lebih baik tersedia dari Microtech.

Proses mendengar diawali dengan suara yang ada di sekitar, berupa getaran atau gelombang, ditangkap oleh telinga bagian luar. Kemudian getaran diteruskan ke saluran telinga sehingga memberi tekanan atau pukulan pada gendang telinga (membran timpani). Alat bantu dengar aqm hearing center dapat digunakan untuk memudahkan komunikasi dan tetap dapat berinteraksi dengan sekitar.

Leave a Reply