Apa Rencana Besar Jeep untuk Grand Cherokee Baru?

Apa Rencana Besar Jeep untuk Grand Cherokee Baru?

Jeep menunjukkan kepada dunia generasi kelima Grand Cherokee 2022 hari ini, beberapa bulan setelah pendatang baru dalam keluarga, jeep grand cherokee L 2021 yang identik secara mekanis tetapi tiga baris mulai dijual. Itu adalah langkah yang langka, meluncurkan tambahan baru untuk lineup bahkan sebelum memulai debut generasi terbaru dari SUV tradisional dua baris yang telah membuat Grand Cherokee menjadi nama rumah tangga setelah menjual hampir 7 juta unit di seluruh dunia.

L Dalam Nama Saja—Tiga Baris Ini Akan Dijual
Namun, itu bukan kebetulan: Dil;ihat dari Liputan Koran antara 70 dan 75 persen segmen SUV menengah menawarkan baris ketiga, kata wakil presiden merek Jeep untuk Amerika Utara Jim Morrison. Dan dia pikir Grand Cherokee L 2021 yang baru dapat menghasilkan setengah dari semua penjualan Grand Cherokee di masa mendatang. Akan menyenangkan melihat permintaan untuk kedua kendaraan datang bersama: Grand Cherokee 2022 dengan pembeli setianya dan Grand Cherokee L dan kader pelanggan barunya. Bersama-sama model tersebut harus meningkatkan penjualan papan nama Grand Cherokee, jadi untungnya pabrik Mack baru di Kompleks Perakitan Detroit memiliki fleksibilitas untuk mengakomodasi permintaan yang berfluktuasi di antara keduanya.

Untuk menenangkan pelanggan setia yang ingin bertahan dengan dua baris yang lebih pendek ( L 11,4 inci lebih panjang dengan jarak sumbu roda yang membentang 5,0 inci ), jeep grand cherokee 2022 berukuran konvensional memiliki beberapa keunggulan, seperti menambahkan layar di depan. penumpang. Selain itu, ia berbagi interior kelas atas yang sama dengan Grand Cherokee L yang dikerjakan dengan penuh selera dengan banyak perhatian terhadap detail.

Trailhawk, 4xe Hanya Untuk Dua Baris 2022 Jeep Grand Cherokee
Perbedaan lain antara GC dua dan tiga baris? Grand Cherokee reguler adalah Trail-Rated (L tujuh penumpang agak terlalu panjang dan berat untuk memenuhi semua kriteria sertifikasi off-road internal Jeep) dan bahkan ditawarkan dalam trim Trailhawk yang lebih fokus pada off-road dengan interiornya sendiri yang unik. Morrison tidak akan mengatakan apakah versi SRT atau Trackhawk berperforma tinggi yang berfokus pada jalan dengan V-8 yang kuat sedang dalam pengerjaan, meskipun sebelumnya Grand Cherokee telah ditawarkan dalam kedua samaran.

Dan pada awal 2022, Jeep akan menambahkan Grand Cherokee 4xe, hibrida bensin-listrik plug-in yang dapat menempuh jarak 25 mil dengan baterai saja dan memiliki output gabungan 375 hp dan torsi 470 lb-ft dari dua motor dan 17 -kwh baterai.

Harapannya adalah Grand Cherokee L juga akan mendapatkan perawatan 4xe tetapi belum ada yang diumumkan dan Morrison bungkam.

Jeep menambahkan plug-in hybrid Wrangler 4xe tahun lalu, yang telah membantu Wrangler mencapai beberapa hasil penjualan terbaiknya, kata Morrison kepada MotorTrend dalam sebuah wawancara. Wrangler 4xe juga telah meningkat menjadi plug-in hybrid terlaris di AS Angka penjualan triwulanan baru yang dirilis 1 Oktober akan menunjukkan apakah hal itu masih terjadi. 4xe menyumbang sekitar 20-25 persen dari penjualan Wrangler dan Grand Cherokee 4xe bisa meniru itu.

Pengenalan 4xe juga mulai mengubah persepsi pelanggan saat mereka menikmati kesenangan off-road dan alam dalam keheningan. Keinginan pelanggan berubah, kata Morrison, yang menjadi pertanda baik transisi industri ke kendaraan listrik. Stellantis mengatakan setiap segmen Jeep akan memiliki model tanpa emisi pada tahun 2025.

Jeep grand cherokee 2022 akan segera diproduksi, menjangkau pelanggan sebelum akhir tahun. Harga belum diumumkan.

Leave a Reply