Bagaimana Mengadakan Pesta Ulang Tahun Virtual yang Tak Terlupakan!

Tatler Guide To Hosting A Luxury Birthday Party At Home | Tatler Hong KongPilih tema pesta

Tema pesta tergantung selera tamu kehormatan. Ini bisa berupa hobi, olahraga, film, atau serial. Jika pesta virtual ditujukan untuk anak-anak, sebaiknya pilih pahlawan super, karakter, atau kartun favorit mereka. Bagaimana dengan menginap online untuk merayakan di antara teman-teman? Dengan cara ini, mereka dapat menikmati beberapa kegiatan yang kami usulkan nanti.

Mempersiapkan undangan

Buatlah daftar tamu: Apakah tamu kehormatan lebih memilih pesta besar atau sesuatu yang sederhana dengan keluarga dan teman terdekatnya? Ini penting saat menyiapkan daftar tamu. Misalnya, jika Anda merayakan ulang tahun seorang anak dan Anda tahu bahwa dia akan senang melihat semua temannya, semakin banyak Anda mengundang, semakin meriah!

Merancang undangan: Meskipun Anda tidak mencetak undangan, itu bisa menjadi gerakan yang sama dan bahkan lebih cantik dari waktu lainnya. Anda bisa membuatnya dengan free invitation templates.

Informasi apa yang harus disertakan dalam pesan atau email?

Bergantung pada saluran komunikasi yang paling sering digunakan tamu, Anda dapat mengirim undangan digital melalui aplikasi pesan instan, jejaring sosial, atau email. Penting untuk memasukkan poin-poin utama dalam pesan sehingga para tamu dapat mempersiapkan diri mereka sendiri:

– Waktu untuk memulai pesta. Jika Anda ingin membangun ekspektasi, sertakan jadwal dengan waktu setiap kegiatan dan, terutama, waktu untuk menyanyi selamat ulang tahun.
– Situs web atau aplikasi untuk panggilan video dan tautan untuk menghubungkan. Dengan cara ini, kontak Anda dapat mengunduh alat dan membuat akun sebelumnya, jika perlu.
Ingatlah batasan peserta saat memilih platform. Lihat [artikel tautan] ini untuk mengetahui cara meningkatkan video call grup.
– Tema pesta: detail yang bagus bisa jadi jika setiap tamu memiliki elemen dekoratif yang mengacu pada tema, apakah itu penyangga, gambar, tanda, foto atau gambar, balon, topi, pita, dll. Semua orang bisa hiasi ruang mereka sesuai dengan anggaran dan kemungkinan mereka. Selain itu, ini adalah kesempatan untuk menjadi kreatif dan menggunakan imajinasi.
– Musik: Siapkan playlist lagu favorit tamu kehormatan, kamu bisa membuat playlist kolaboratif di Spotify bisa kamu lihat caranya di sini .Bergantung pada anggaran Anda, mungkin ada baiknya juga menyewa artis untuk membantu Anda menghidupkan pesta, apakah itu penyanyi, band, DJ, dll. Ingatlah untuk mengirimi mereka undangan dengan tautan dan menunjukkan waktu mereka harus terhubung, betapa detail untuk memiliki kinerja virtual!

Dekorasi

Jika Anda tinggal dengan ulang tahun anak laki-laki atau perempuan, ciptakan suasana pesta dengan balon, topi dan papan nama, atau cukup dengan dekorasi buatan tangan, seperti gambar atau kerajinan. Pastikan dekorasi terlihat di video call untuk menyemangati para tamu. Di sini Anda dapat menemukan beberapa tema latar belakang yang menyenangkan untuk zoom

Aktivitas

Jenis kegiatan pesta tergantung pada tema, tamu dan tamu kehormatan. Berikut beberapa ide:

– Apa kau akan menginap? Anda dapat merencanakan maraton seri atau menonton film favorit Anda! Ya, ini dimungkinkan dari jarak jauh melalui ekstensi Pihak Netflix atau aplikasi streaming dari platform lain.
– Siapkan resep bersama. Ini bisa menjadi makanan penutup, hidangan atau bahkan koktail jika tidak ada anak-anak di pesta itu.
– Jika tamu kehormatan adalah pecinta menari,merencanakan koreografi dari lagu yang sudah dikenal secara bersamaan akan menyenangkan. Anda bisa membuat kontes dansa atau pertarungan sinkronisasi bibir.
– Bengkel kerajinan untuk menghibur si kecil. Karena ini adalah ulang tahun virtual, sebaiknya hubungi orang tua terlebih dahulu untuk memastikan mereka menyiapkan materi yang diperlukan.

Hadiah

Jika para tamu memiliki kemungkinan untuk mengirim hadiah kepada tamu kehormatan, koordinasikan dengan mereka untuk menerimanya sebelumnya, sehingga mereka menjadi kejutan untuk pesta. Berikut adalah beberapa ide untuk hadiah atau hadiah digital yang dapat Anda kirim dari jarak jauh:

– Sarapan spesial atau hidangan favorit mereka. Anda dapat memesannya dari restoran lokal dengan pengiriman ke rumah.
– Bunga atau permen dengan pengiriman ke rumah
– Video dengan salam dari teman dan foto pengalaman yang dibagikan bersama.
– Berlangganan ke platform streaming musik atau video.
– Buku fisik atau digital (e-book).
– Kursus onlinepada topik yang disukai tamu kehormatan (fotografi, memasak, make-up, musik, dll.)
– Alat musik seperti ukulele atau gitar
– Pakaian olahraga, headphone, atau barang-barang untuk aktivitas fisik yang dilakukan oleh ulang tahun anak laki-laki atau gadis menikmati.

Leave a Reply