‘Behind the Frame: The Finest Scenery’ Menang Besar di Asia Games Awards Inaugural

‘Behind the Frame: The Finest Scenery’ Menang Besar di Asia Games Awards Inaugural

Perayaan Gamescom Asia 2021 akhir pekan lalu berakhir dengan meriah dengan Penghargaan Game Asia perdana yang mengakui dan merayakan yang terbaik yang ditawarkan industri ini di wilayah tersebut.

Penghargaan diberikan oleh Ketua SGGA Gwen Guo, dan pemenang terbesar malam itu adalah Behind the Frame: The Finest Scenery oleh Akupara Games dan Silver Lining Studio.

Game puzzle yang terinspirasi dari Ghibli ini meraih dua penghargaan utama, menghadapi beberapa persaingan ketat di sepanjang jalan. Behind the Frame dianugerahi penghargaan Excellence in Visual Art dan penghargaan Best Overall Game.

Pemenang besar lainnya adalah OPUS: Echo of Starsong oleh SIGONO, yang memenangkan dua dari tiga penghargaan yang dinominasikannya, yaitu Excellence in Audio dan Excellence in Design.

Gim ini tidak berhasil memenangkan penghargaan Excellence in Narrative, yang direbut oleh A Red Sky at Dawn oleh Troy Chin. Game ini adalah cerita detektif naratif berlatar Singapura tahun 1940-an.

Selain itu, penghargaan Best Esports Athlete diberikan kepada pemain lokal Singapura Xian, sedangkan penghargaan Best Gaming Event diberikan kepada Moonton’s Mobile Legends: Bang Bang’s 2021 M2 World Championship, untuk berita selengkapnya di Berita teknologi terbaru.

Terakhir, penghargaan Best Gaming Content Creator diberikan kepada Winston Ng, yang merupakan Pendiri dan CEO Finute, yang dikenal dengan game mobile multipemain mereka Vanda Bay.

Juri Asia Game Awards juga menyoroti beberapa game yang akan datang di Asia Tenggara melalui daftar honorable mentions mereka, termasuk At Your Service oleh FairPlay Studios dari Thailand, Jump Jerboa oleh ChinyK, EDDA Cafe oleh Mushroomallow Studio di Indonesia.

Secara keseluruhan, segala sesuatunya berjalan lancar dengan Asia Game Awards pertama dan kami berharap dapat melihat lebih banyak inisiatif ini di masa mendatang.

Leave a Reply