Desain Situs Web untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Desain Situs Web untuk Mempromosikan Bisnis Anda

Banyak hal yang ditulis tentang desain website, kebanyakan online. Semua referensi materi ini menunjuk pada enumerasi dan definisi tentang apa itu situs web dan bagian-bagiannya. Sebagian besar tulisan tentang desain situs web menangani tip tentang cara membuat situs web yang baik, termasuk dampak yang dirasakan situs web terhadap audiens atau penggunanya, tetapi tidak ada yang membedahnya karena alasannya.

Website adalah alat promosi. Dibutuhkan orang pemasaran, bersama-sama dengan perancang web yang baik, untuk meluncurkan dan mengoperasikan situs web yang benar-benar sukses. Akan ideal bagi orang pemasaran untuk Layanan Internet Marketing menjadi perancang situs web sendiri. Siapa bilang itu tidak benar?

Setiap dari kita adalah seorang penjual. Dan setiap dari kita adalah juara. Tidak ada alasan bagi kita untuk gagal. Tidak benar lagi?

Sekarang, mari kita ambil masing-masing kebenaran ini satu per satu.

Mengapa setiap dari kita adalah seorang penjual? Itu dapat dengan mudah dijawab dengan ilustrasi sederhana. Ketika kita masih balita, mengapa kita sering berkata, “Bu, perhatikan aku!” Dan mengapa kebanyakan dari kita sebagai orang dewasa dengan mudah menjawab, “Saya bisa melakukannya dengan mudah (dengan senyum percaya diri).” Itu karena kami mencoba untuk mengesankan orang-orang yang berinteraksi dengan kami – KAMI MENJUAL DIRI SENDIRI!

Oke. Dengan ilustrasi di atas, kita sepakat bahwa kita semua adalah tenaga penjual. Tapi juara? (Dan Anda mengangkat alis.) Tentu saja Anda tidak akan ingat saat itu bahwa Anda telah terbukti sebagai juara. Bahkan orang Jasa PBN tuamu pun tidak bisa atau tidak bisa. Kecuali, tentu saja, Anda atau mereka adalah mahasiswa kedokteran atau Jasa PBN memiliki minat yang cukup pada anatomi dan fisiologi manusia. Konsepsi Anda adalah bukti kejuaraan Anda. Dari jutaan sel sperma ayahmu yang berpacu menuju sel telur tunggal yang dikeluarkan ibumu dari ovariumnya, ANDA adalah pesaing paling sukses yang berhasil dan menanamkan “diri Anda” untuk menjadi pribadi manusia – JUARA!

Menjadi tenaga penjual dan juara seperti kita, bagaimana kita bisa gagal?

Dibutuhkan fokus, pengetahuan, dan pemahaman tentang hal-hal di sekitar kita dan belajar bagaimana menghubungkan dan menggunakannya dengan cara yang menguntungkan bagi kita yang menentukan kesinambungan sang juara dalam diri kita.

Desain situs web tidak terkecuali. Perhatikan ringkasan panduan berikut untuk meluncurkan dan mengoperasikan situs web yang sukses.

· Kenali diri Anda dan apa yang Anda inginkan yang merupakan alasan mengapa Anda akan memiliki sebuah website.

· Hubungkan audiens target dengan diri Anda atau bisnis Anda. Beroperasi dari sudut pandang audiens Anda. Internet adalah hubungan satu lawan satu yang simultan. Jika memungkinkan, selalu lakukan dengan sentuhan “pribadi”.

· Ciptakan situasi menang-menang selalu. Dapatkan apa yang ingin Anda dapatkan dan puaskan kebutuhan dan keinginan audiens Anda. Jika memungkinkan, jangan puas hanya dengan memuaskan audiens Anda. Buat mereka senang dengan situs web Anda.

Leave a Reply