Fashion, Fad dan Fun Dengan T-Shirts

Fashion, Fad dan Fun Dengan T-Shirts

Awalnya, kaos digunakan sebagai pakaian dalam. Tidak mengherankan karena pakaian serba guna ini awalnya merupakan bagian atas dari setelan serikat, yang merupakan pakaian dalam panjang yang populer untuk pria dan wanita selama abad ke-19.

Akhirnya, T-shirt menjadi sangat nyaman sehingga sayang untuk disembunyikan di balik seragam militer, jas tiga potong dan sejenisnya. Maka keluarlah T-shirt sebagai pakaian luar, mungkin pakaian paling populer tidak peduli di belahan dunia mana Anda berada.

Saat ini, Anda dapat keluar ke dunia dengan warna, gaya dan ukuran T-shirt apa pun yang Anda suka. Anda bisa menjadi modis di dalamnya dengan penampilan desainer yang mahal. Anda bisa menjadi kampungan di dalamnya, berkat merek generik. Anda bisa menjadi lucu, menyenangkan, dan luar biasa dengan konveksi baju kaos yang dicetak, dihias, dan diwarnai dan tidak ada yang bisa memberi tahu Anda sebaliknya.

Dan jika Anda memiliki banyak kaos polos yang hanya ada di lemari Anda, Anda dapat memberikan kehidupan baru padanya dengan mengubahnya dari bebek jelek menjadi angsa fashion yang cantik. Bagaimana ini mungkin? Yah, berikan aksesori, tentu saja!

Pertama, Anda dapat menggunakan keterampilan seni dan kerajinan Anda dengan baik. Ambil kaus polos lalu tambahkan kancing, pita, payet, applique, tambalan, dan sulaman ke bagian pakaian mana pun. Dengan cara ini, Anda mendapatkan kemeja yang benar-benar unik dari kemeja yang membosankan dan dibeli di toko.

Kedua, Anda bisa memasang gunting dan jarum ke kaus. Misalnya, kamu harus bermain-main dengan berbagai macam panjang dari kaos pertengahan paha sampai ke bagian perut, semua dari kaos besar dari saat kamu masih, uhm, gemuk. Anda bahkan dapat membuat potongan berseni pada T-shirt untuk tampilan yang modis.

Ketiga, Anda dapat meramaikan grosir kaos polos Anda hanya dengan beberapa tambahan aksesori yang tepat. Pikirkan tentang perhiasan imitasi, ikat pinggang, dan syal dalam berbagai warna, panjang, dan gaya. Anda dapat langsung mengubah penampilan Anda dari kasual menjadi berseni hanya dalam beberapa detik, semua karena Anda telah menemukan aksesori yang tepat untuk mendandani T-shirt Anda.

Keempat, Anda juga harus mempertimbangkan untuk menambahkan jaket, blazer, atau cardigan ke kaus Anda. Pastikan saja warnanya saling melengkapi agar Anda tidak terlihat sebagai hippie psikedelik. Kecuali, itu yang Anda tuju sejak awal, lalu lanjutkan. Anda bahkan dapat melihat ini dari kantor ke pub lingkungan!

Ada banyak cara untuk mendandani dan mendandani T-shirt Anda. Cukup gunakan imajinasi, kreativitas, dan kepribadian Anda untuk proyek fesyen ini dan Anda pasti akan tampil seperti jutaan dolar bahkan dengan T-shirt murah.

Baca Juga: Fumigasi Rayap – Buruk Untuk Rayap, Bukan Anda!

Leave a Reply