Jenis Meja Kampus

Untuk mulai dengan memikirkan dimensi dan bentuk meja yang akan sesuai dengan tujuan Anda dan bentuk dan ukuran ruang makan Anda. Kemudian Anda dapat memutuskan jenis meja yang ingin Anda beli.

Meja Kaki:

The Amish mengkhususkan diri dalam Meja Sekolah Terbaik berbagai jenis meja makan dan di antara mereka salah satu varietas yang paling populer adalah Meja Kaki. Seperti namanya, meja ini adalah meja kaki dan dibuat dengan garis sederhana dan rapi. Ini mungkin termasuk meja drop leaf juga, yang bisa dilipat dari satu atau kedua sisi untuk mengurangi panjang meja jika ada masalah ruang, tetapi kebutuhan untuk meja yang lebih besar kadang-kadang.

Meja Burlington adalah kemunduran kursi sekolah besi ke waktu yang lebih sopan dengan bentuk persegi panjang dan desain federal yang menggabungkan kaki gaya Queen Anne dengan kaki lurus dan bagian atas sudut terpotong. Meja Brady atau meja Georgetown memberi Anda pilihan meja bundar berkaki empat yang indah. Meja Madison atau Mansfield memberi Anda pilihan atasan berbentuk perahu yang elegan dan tidak biasa.

Meja Makan Trestle:

Seperti namanya, meja makan trestle dibuat oleh para pembuat furnitur Amish dengan menggunakan bingkai atau penyangga sebagai penyangga meja. Ini adalah tabel yang datang dengan berbagai dukungan yang berbeda dibandingkan dengan variasi sederhana berkaki empat.

Meja Seni dan Kerajinan adalah klasik, dan mempersonifikasikan gerakan Seni dan Kerajinan dengan kaki yang melengkung ke luar dan slat yang didasarkan pada bagian atas melingkar satu inci. Lalu ada meja Arlington dengan trestle bergaya kontemporer. Ini dirancang dengan bagian atas berbentuk perahu dan alas yang kokoh. The Craftsman Mission Table adalah desain klasik lainnya dengan basis gaya Mission slatted yang telah dibangun dengan sambungan tanggam dan duri yang unggul.

Meja alas:

Meja alas sekali lagi dalam berbagai gaya yang berbeda sesuai dengan selera dan kebutuhan individu. Misalnya gaya meja alas Caledonia adalah suar kontemporer pada meja gaya alas. Ini tersedia dalam bentuk meja bundar, persegi atau oval untuk memenuhi kebutuhan individu. Meja Camden adalah meja ruang makan yang unik dengan laci penyimpanan bawaan di bawah bagian bawah dan dapat menjadi nilai tambah yang nyata saat ruang sempit. Meja Chancellor Pedestal adalah untuk pengaturan ruang makan yang lebih formal dan klasik dalam dirinya sendiri.

 

 

Leave a Reply