Kelebihan Mobil Innova, MPV Paling Digemari di Kelasnya 

Kelebihan Mobil Innova, MPV Paling Digemari di Kelasnya 

Toyota Kijang Innova merupakan mobil keluarga cukup legendaris di Indonesia dimana sudah eksis sejak lama. Dijadikan sebagai salah satu mobil keluarga tentu bukan tanpa alasan. Sebab, mobil ini menghadirkan sejumlah kelebihan didalamnya. Salah satunya adalah dapur pacu yang ditawarkan dimana sangat responsive dan tajam. 

Sebagai salah satu mobil MPV, kiprah dari Innova memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan setiap tahunnya, mobil tersebut berhasil memperoleh angka penjualan yang selalu stabil. Tentu ini membuktikan apabila mobil ini mampu bersaing dengan mobil-mobil lainnya di kelas yang sama. Ini dibuktikan dengan generasi pertama yang mampu mencapai penjualan 1.926.462 unit. 

Kelebihan Mobil Innova 

Berhasil memperoleh raihan positif, memang mobil ini tidak bisa dilepaskan dari kelebihan yang didalamnya. Di tengah-tengah, gempuran brand mobil lainnya, mobil ini ternyata masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Tertarik buat mempunyai mobil satu ini. berikut ini sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh Innova. 

  • Model Teruji Lintas Generasi 

Sudah bukan jadi rahasia lagi apabila keberadaan mobil Kijang Innova sudah dijadikan sebagai mobil keluarga sejak lama. Adapun kelebihan pertama yakni modelnya yang telah teruji lintas generasi. Tentunya dengan penjualan yang relative stabil, mobil ini memang berhasil memiliki loyalisnya sendiri. 

Walaupun telah berganti nama serta kelas, model yang dihadirkan memang teruji lintas generasi. Untuk Innova Reborn, Venturer sebagai seri flagshipnya juga mempunyai nomenklatur sendiri sehingga menjadi pilihan bagi banyak keluarga. 

  1. Fitur Canggih, Terbaru dan Lengkap 

Masih ada lagi kelebihan yang ditawarkan oleh mobil satu ini yakni menyematkan fitur canggih, terbaru serta lengkap didalamnya. Pada bagian fitur keselamatan, Innova menawarkan dual SRS airbags, Side Airbags, Knee Airbag hingga curtain Shield Airbags. 

Keberadaan fitur tersebut juga dilengkapi dengan fitur side impact beam, seat belt pretensioner, collapsible steering serta force limiter. Fitur hiburan yang terdapat didalamnya juga tidak kalah menariknya. Sebut saja keberadaan LCD 8 inci, socket daya untuk charger gadget di barisan penumpang dan masih banyak lagi. 

  1. Harga yang Bersaing

Adapun harga Innova sendiri cukup bersaing di pasaran. Dengan harga sekitar 300-400 jutaan, masyarakat sudah bisa menikmati semua layanan dan fitur-fitur canggih untuk mobil MPV di kelasnya. Selain itu, dengan desain yang cukup beragam, tentu anda bisa memilih manakah mobil yang sesuai dengan kebutuhan. 

  1. Area Kabin Cukup Luas

Alasan mengapa banyak orang menjadikan mobil Innova sebagai mobil keluarga adalah adanya area kabin cukup luas. Kendati mampu diisi oleh 7-8 orang sekaligus, mobil inipun tetap akan terasa lega. 

Bukan hanya itu saja, akses panel kayu didalam ruang kabinnya mampu menghadirkan kesan premium serta kenyamanan yang lebih. Namun, untuk aksen kayu sendiri hanya bisa ditemukan pada varian tipe V saja. 

  1. Keberadaan Sparepart Mudah Ditemukan 

Lahir dari perusahaan otomotif yang sudah tidak perlu diragukan lagi, spare part atau suku cadang dari mobil Innova bisa anda temukan dengan mudah di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, keberadaan bengkel resmipun juga bisa ditemukan dengan mudah. 

Punya Dana Terbatas? Kredit Innova Solusinya 

Apabila anda ingin mempunyai mobil keluaran dari Toyota ini tetapi belum memiliki dana cukup buat melakukan pembelian cash, kredit Innova bisa menjadi solusi paling recommended untuk anda. Dengan melakukan kredit, terdapat banyak keuntungan yang didapatkan seperti: 

  1. Bisa Membawa Mobil Dengan Cepat 

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan dari kredit Innova yakni bisa membawa mobil dengan lebih cepat. Sebab, anda hanya perlu membayar DP dan cicilan setiap bulannya. Tentu ini berbeda apabila membeli secara cash dimana membutuhkan waktu berbulan-bulan. 

  1. Memiliki Simulasi Kredit yang Bisa Disesuaikan Kebutuhan 

Selain itu, dengan melakukan kredit, anda tidak perlu khawatir tidak bisa membayar cicilan kredit tersebut. Sebab, proses kredit bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan yang anda miliki. Secara tidak langsung, ini akan memberikan kesan ringan kepada anda. 

Memiliki harga kisaran 300 jutaan, mobil ini memang tergolong mahal bagi sebagian besar orang untuk melakukan pembelian secara tunai. Itulah sebabnya, kredit Innova banyak dipilih oleh masyarakat.

Leave a Reply