Metode menyembunyikan status“ online” whatsapp ( nampak semacam offline)

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang sangat digemari pengguna telepon pintar dikala ini. Mulai dari anak SMP, SMA, Mahasiswa, orangtua, apalagi kakek- nenek juga memahami apa itu Whatsapp. Whatsapp mempermudah kita buat berbicara dengan orang yang tinggalnya jauh dari kita.

Bisa jadi sebagian dari kita hingga membuat tim Whatsapp yang isinya Keluarga Inti( ayah, ibuk, anak) supaya komunikasi lebih dimudahkan https://www.pondband.net .

Selaku aplikasi yang digunakan banyak orang, tentu Whatsapp mempunyai bermacam fitur. Fitur- fitur tersebut misalnya, kapan terakhir orang lain memandang Whatsapp dapat terbaca/ terlacak. Bila lagi membuka Whatsapp hendak timbul tulisan“ online”.

Bila telah membaca sesuatu pesan, terdapat indikatornya sendiri, walaupun dapat diatur buat tidak menimbulkan indikatornya. Dengan bermacam fitur tersebut, tentu terdapat yang merasa terbantu, namun terdapat pula yang merasa tersendat.

Kebetulan aku tercantum yang tersendat dengan perihal ini.

Kenapa aku tersendat dengan terdapatnya status online? Perihal ini secara tidak langsung mewajibkan aku buat membaca sekalian membalas chat dari orang lain. Sementara itu tidak tidak sering aku lagi melaksanakan tugas yang aku rasa lebih berarti nan menekan. Ataupun aku lagi berbicara menimpa perihal berarti dengan orang yang lebih berarti lagi.

Pakai Whatsapp Mod buat menyembunyikan status online

1. Sahabat wajib mengunduh aplikasi Whatsapp Modded by Fouad.

Baca Juga : Ketahui Jenis Jerawat Akan Sangat Membantu Dalam Perawatan Jerawat Anda

Sahabat dapat mengunduhnya dari websitenya langsung di fmmods. app/ download- fmwa/( dapat seleksi tipe yang sangat baru) ataupun dapat pula dari link ini( direct link, langsung mengunduh otomatis via Google Drive, tetapi tidak pembaharuan).

2. Install aplikasi Whatsapp Modded by Fouad- nya. Bila tidak dapat, izinkan menginstall aplikasi dari luar Play Store. Triknya buka terlebih dulu Pengaturan-
Keamanan-
Centang Sumber Tidak Dikenal

3. Sekilas memanglah tidak terdapat yang berbeda tampilan Whatsapp Modded dengan Whatsapp Original. Tetapi, kala menekan titik 3 di pojok kanan atas, hingga hendak terlihat perbedaannya. Seleksi Fouad Mods.

Leave a Reply