Spesifikasi Moto G Pure, Tampilan Render Resmi Online

Spesifikasi Moto G Pure, Tampilan Render Resmi Online

Motorola Moto G Pure beringsut menuju peluncurannya karena render resminya telah muncul secara online. Namun, baik smartphone maupun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan sampai sekarang. Moto G Pure dikabarkan akan diluncurkan sekitar bulan depan. Beberapa spesifikasi utama dari smartphone juga telah dibagikan oleh laporan tersebut. Dikatakan datang dengan MediaTek Helio G25 SoC dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Render Motorola Moto G Pure dibagikan oleh keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer (@onleaks), bekerja sama dengan Zoutons. Render menunjukkan tampilan dengan lekukan bergaya tetesan air untuk kamera selfie, bezel tebal di tiga sisi, dan dagu yang lebih tebal. Smartphone ditampilkan dengan pengaturan kamera belakang ganda yang dipasang di rumah persegi panjang. Di bagian belakang, terdapat logo Motorola yang dikatakan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Dilihat dari Liputan Koran bagian atas Moto G Pure ditunjukkan dengan jack headphone 3.5mm dan mikrofon sekunder. Bagian bawah ditunjukkan dengan port USB Type-C, mikrofon, dan kisi-kisi speaker. Tombol power dan volume rocker sepertinya diletakkan di punggung kanan dengan slot kartu SIM sepertinya diletakkan di punggung kiri smartphone. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Moto G Pure akan memiliki bingkai aluminium dan panel belakang plastik.

Harga Motorola Moto G Pure, ketersediaan (diharapkan)

Moto G Pure dikatakan berharga antara $300 (kira-kira Rs. 22.100) dan $350 (kira-kira Rs. 25.800). Diperkirakan akan tersedia di Kanada dan AS mulai minggu kedua Oktober. Dikatakan datang dalam pilihan warna Electric Graphite dan Lagoon Green.

Spesifikasi Motorola Moto G Pure (diharapkan)

Moto G Pure yang diklaim datang dengan layar AMOLED 6,5 inci dan MediaTek Helio G35 SoC dipasangkan dengan RAM 3GB – seperti juga terlihat pada daftar Geekbench-nya. Diperkirakan datang dengan penyimpanan internal 32GB tetapi tidak ada informasi apakah smartphone akan mendapatkan memori yang dapat diupgrade.

Untuk optik, Moto G Pure dikatakan hadir dengan sensor utama 48 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel dalam pengaturan kamera belakang ganda. Selfie dan panggilan video diperkirakan akan ditangani oleh sensor 5 megapiksel. Itu bisa datang dengan baterai 4.000 mAh dengan pengisian 10W. Laporan tersebut menyebutkan bahwa smartphone bisa berukuran 167×76.5×8.6mm dan ketebalannya bisa meningkat menjadi 10.1mm dengan tonjolan kamera

Leave a Reply